5 Kisah Spot Horor yang Terletak di Kampus Universitas Indonesia

Selasa, 20 Desember 2022 - 09:50 WIB
loading...
A A A
Pada awal mulanya, konon ada seorang mahasiswa yang pulang malam dan naik kereta di Stasiun UI. Saat diperjalanan, dia menjumpai banyak penumpang di dalamnya yang berpakaian lusuh.

Saat tiba di tempat tujuan, dia menyadari bahwa kereta yang ditumpangi tidaklah berhenti di stasiun manapun. Merasa penasaran, dia menghampiri petugas dan menanyakan kejadian yang dialaminya.

Di luar dugaan, petugas tersebut menyampaikan bahwa mahasiswa yang bersangkutan tidak menaiki kereta apapun. Melainkan hanya berjalan seorang diri di sepanjang rel.

Baca juga : Ini Sederet Pejabat Tinggi Negara Lulusan Universitas Indonesia

3. Tempat Parkir Bikun

Tempat parkir bis kuning (bikun) yang berada di sekitar rektorat juga memiliki kisah mistis. Dalam berbagai urban legend yang tersebar, konon kawasan tersebut dihuni oleh hantu berwujud wanita yang menakutkan.

Dengan tampak rambut panjang dan mengenakan gaun selendang merah, kabarnya dia juga kerap menampakan diri di kawasan tersebut.

4. Asrama Mahasiswa

Asrama mahasiswa UI di area blok C disebut-sebut menjadi salah satu tempat angker. Usut punya usut, salah satu kamarnya dikabarkan telah digembok akibat sebuah kejadian mistis.

Singkat cerita, ada seorang mahasiswa yang menemukan noda basah di kasurnya dan tak kunjung menghilang. Bercak tersebut berukuran besar dan membentuk seperti hantu pocong. Alhasil, kamar tersebut digembok dan tidak lagi digunakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)