SINDOnews Terima Penghargaan Apresiasi Talenta Berprestasi dan Mitra 2022 Kemendikbudristek

Kamis, 22 Desember 2022 - 19:15 WIB
loading...
A A A
Pada tahun ini pula Indonesia telah berhasil menjadi tuan rumah International Olympiad in Informatics (IOI) di Jogjakarta dengan partisipan sebanyak 500 orang dari 75 negara. Tahun depan, Indonesia siap untuk menjadi tuan rumah International Geografi Olympiad (IGEO) di Bandung dan bekerja sama dengan Pemda Jawa Barat serta beberapa perguruan tinggi.

“Kami juga akan memperkuat basis data prestasi dan platform kurasi untuk mendukung pelaksanaan penerimaan peserta didik baru di semua jenjang pendidikan. Dengan demikian, jaminan karier belajar dan pemberian insentif/penghargaan dari peserta didik berprestasi dapat terlaksana lebih baik,” ujarnya.

Pemimpin Redaksi SINDOnews Zen Teguh Triwibowo mengapresiasi penghargaan yang diberikan Kemendikbudristek. Sebagai media arus utama yang senantiasa mengedepankan karya jurnalistik berkualitas dan jurnalisme positif, SINDOnews mendukung langkah-langkah Puspresnas Kemendikbudristek untuk terus menumbuhkembangkan serta merawat talenta berprestasi di Indonesia.

“Penghargaan ini tentunya menjadi motivasi SINDOnews untuk terus memberikan yang terbaik kepada pembaca. Di sisi lain, pemberian penghargaan semacam ini tentunya juga akan mendorong anak-anak bangsa untuk terus terpacu dalam melahirkan inovasi di berbagai bidang serta prestasi,” pungkasnya.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)