8 Sekolah Kedinasan yang Lulus Langsung Menjadi ASN, Adakah Impianmu ?

Sabtu, 31 Desember 2022 - 20:53 WIB
loading...
A A A
Kampus kedinasan ini biasanya memberikan informasi resmi tentang kegiatan akademiknya melalui situs resminya di laman http://ptb.stmkg.ac.id.

3. Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN)

Perguruan tinggi kedinasan (PTK) yang satu ini masih di bawah naungan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN). Poltek SSN memiliki jenjang studi untuk program Diploma IV yang akan meluluskan peserta didik menjadi seorang ASN.

Selain itu, buat peserta didik yang lolos di PTK ini kalian bakalan terbebas dari biaya pendidikan dan mendapatkan asrama selama masa studinya. Untuk informasi terkait, langsung saja mengunjungi https://poltekssn.ac.id/.

4. Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS)

Baca juga: Calon Mahasiswa, Ini 2 Mekanisme Sanggah Kuota Sekolah untuk SNBP 2023

STIS adalah kampus yang terkait tentang statistika dan matematika yang menghasilkan peserta didik bisa langsung menjadi seorang ASN. Program studi di kampus ini hanya ada dua, yaitu statistik dan komputasi statistik, Untuk mengetahui STIS lebih lanjut bisa ke laman http://stis.ac.id.

5. Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN)

IPDN merupakan kampus kedinasan yang akan menghasilkan peserta didik langsung menjadi seorang ASN. Kampus ini menjadi salah satu kampus favorit bagi calon peserta yang berasal dari SMA.

Beberapa program studi yang ada di prodi ini adalah Kebijakan Pemerintahan, Politik Pemerintahan, Manajemen Sumber Daya Manusia dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk lebih lengkapnya bisa langsung kunjungi laman http://spcp.ipdn.ac.id.

6. Sekolah Kedinasan di bawah Kementerian Perhubungan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4188 seconds (0.1#10.140)