8 Sekolah Kedinasan yang Lulus Langsung Menjadi ASN, Adakah Impianmu ?

Sabtu, 31 Desember 2022 - 20:53 WIB
loading...
A A A
Sekolah Kedinasan di bawah Kementerian Perhubungan merupakan kampus kedinasan yang memiliki program pendidikan terbanyak di antara yang lainnya dan sudah tersebar di beberapa kota besar yang ada di Indonesia. Sama seperti dengan kampus pendidikan di atas bahwa lulusannya akan menjadi seorang ASN.

7. Politeknik Keuangan Negara (PKN STAN)

PKN STAN merupakan kampus kedinasan yang juga melahirkan calon ASN yang dapat bekerja di bawah Kementerian Keuangan indonesia. Kampus ini menyediakan berbagai macam jenjang dari Diploma I hingga Diploma IV.

Sementara itu, untuk program studinya menyediakan jurusan Akuntansi, Perpajakan, Kepabeanan dan Cukai, serta Manajemen Keuangan. Untuk lebih lengkapnya bisa kunjungi laman resminya di http://pknstan.ac.id.

8. Sekolah Kedinasan di bawah Kementerian Hukum dan HAM

Kampus kedinasan Kementerian Hukum dan HAM juga menyediakan program pendidikan yang lulusannya akan menjadi ASN. Sekolah kedinasan ini menyediakan dua program pendidikan yakni Politeknik Ilmu Pemasyarakatan dan Politeknik Imigrasi untuk lebih lengkapnya kunjungi laman https://catar.kemenkumham.go.id/.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)