7 Pekerjaan Freelance untuk Pemula yang Mudah Diikuti, Tawarkan Gaji Menggiurkan

Kamis, 05 Januari 2023 - 13:46 WIB
loading...
A A A
Seiring waktu, pekerjaan sebagai penerjemah ini cukup banyak diminati. Bermodalkan kemampuan berbahasa asing yang mumpuni, Anda bisa menjadi penerjemah lini bisnis atau perusahaan tertentu yang membuka lowongan tersebut.

6. Konten Kreator

Pada perkembangannya, pekerjaan sebagai konten kreator banyak diketahui menghasilkan pundi-pundi penghasilan yang menggiurkan. Terlebih bagi para kreator yang telah memiliki nama di publik.

Sebagai konten kreator lepas, Anda bisa lebih fleksibel dalam pembuatan konten. Berbeda apabila terikat dengan perusahaan tertentu yang mengharuskan pembuatan konten terjadwal dengan rinci.

7. SEO Content Writer

Search Engine Optimization (SEO) Content Writer menjadi salah satu pekerjaan yang bisa dilakukan seorang freelancer, bahkan pemula sekalipun. Tak terikat dengan perusahaan, Anda bisa membuka jasa SEO sendiri dan mengelolanya.

Untuk hasilnya, seorang freelancer SEO Writer akan mendapat bayaran dari artikel atau konten yang dibuatnya. Jumlahnya variatif, tergantung berapa yang ingin diambil atau yang diminta oleh klien.

Demikian ulasan mengenai sejumlah pekerjaan freelance untuk pemula yang mudah diikuti.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)