Program MSIB Angkatan 4 Ditutup Hari Ini, Buruan Daftar!

Jum'at, 27 Januari 2023 - 08:43 WIB
“Tantangan pekerjaan di masa depan akan sangat tinggi. Program ini tentunya dapat menjadi pengalaman yang sangat berharga untuk persiapan karier mahasiswa di masa depan, tidak sedikit pula peserta program yang langsung direkrut oleh perusahaan tempat mereka melakukan magang atau studi independen,” tutur Wachyu Hari Haji, Kepala Program MSIB.

Kriteria calon peserta MSIB adalah mahasiswa minimal semester 3 untuk program studi D2, minimal semester 3 untuk program studi D3, dan minimal semester 5 untuk program studi D4 dan S1.

Untuk mengikuti program, mahasiswa harus menyiapkan Curriculum Vitae, Surat Rekomendasi, dan Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak, serta memenuhi kualifikasi yang ditentukan oleh masing-masing mitra.

Persyaratan lengkap dan tautan pendaftaran dapat diakses pada laman kampusmerdeka.kemdikbud.go.i. Saat melakukan pendaftaran, mahasiswa dapat memilih mitra dan posisi magang ataupun studi independen sesuai dengan minat dan tujuan masing-masing.

Setelah memilih dan mendaftar ke salah satu mitra, calon peserta yang lolos seleksi berkas akan diundang untuk mengikuti proses seleksi yang diselenggarakan oleh masing-masing mitra.

Hingga Selasa (24/1), jumlah pendaftar program MSIB telah mencapai 58.414 mahasiswa atau hampir dua kali lipat dari kuota yang tersedia.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(nnz)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More