Rekrutmen Dosen Tidak Tetap Peneliti ITB Dibuka, Dapat Gaji dan Hibah Ratusan Juta

Senin, 22 Mei 2023 - 13:27 WIB
14. a. Kandidat yang melamar pada kode formasi FTI-DTT-T-01, SF-DTT-T-01, dan STEIDTT-T-01 (Lihat Bagian PERSYARATAN KHUSUS di bawah ini) dengan expected graduation date paling lambat 24 Januari 2024 diperkenankan untuk melamar. Namun

lebih disukai yang telah resmi bergelar Doktor.

b. Kandidat dengan formasi di atas wajib melampirkan pernyataan yang ditandatangani oleh perguruan tinggi tempat kandidat menempuh S3 yang menyatakan akan resmi lulus paling lambat 24 Januari 2024 dan/atau surat keterangan lulus dari perguruan tinggi tempat kandidat menempuh S3.

15. Kandidat yang melamar pada kode formasi FTI-DTT-T-01, SF-DTT-T-01, dan STEIDTT-T-01 dengan expected graduation date paling lambat 24 Januari 2024 apabila sampai dengan tanggal 24 Januari 2024 belum resmi lulus maka kandidat dinyatakan

gugur

16. Kandidat harus memiliki prestasi akademik yang sangat baik sejak Sarjana hingga Pascasarjana.

17. Kandidat harus memiliki prestasi penelitian di bidangnya masing-masing dan sesuai dengan bidang penelitian yang ada di Pusat dan Pusat Penelitian ITB.

18. Pengalaman dalam mengajar di perguruan tinggi lebih disukai tetapi tidak wajib.

19. Kandidat harus memiliki jejak publikasi yang sangat baik di jurnal internasional bereputasi.

Hak



1. Dosen Tidak Tetap Peneliti adalah posisi berbayar sehingga berhak mendapatkan penghasilan sesuai ketentuan yang berlaku di ITB.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More