Rekrutmen Dosen Tidak Tetap Peneliti ITB Dibuka, Dapat Gaji dan Hibah Ratusan Juta

Senin, 22 Mei 2023 - 13:27 WIB
1. Dosen Tidak Tetap Peneliti harus memberikan kontribusi yang signifikan untuk kegiatan penelitian di ITB.

2. Dosen Tidak Tetap Peneliti diharapkan berhasil memperoleh hibah penelitian dari pihak eksternal seperti dari pemerintah Indonesia atau organisasi-organisasi di Indonesia dan/atau lembaga asing pada periode penugasannya.

3. Dosen Tidak Tetap Peneliti harus memberikan kontribusi yang signifikan dalam bidang publikasi melalui keberhasilannya dalam menghasilkan publikasi hasil penelitiannya di ITB pada jurnal bereputasi internasional sebanyak minimal 2 publikasi di jurnal kategori Q1 selama masa penugasannya.

4. Dosen Tidak Tetap Peneliti diminta untuk melaksanakan kegiatan pendidikan minimal empat (4) SKS per semester.

5. Dosen Tidak Tetap Peneliti dapat ditugaskan oleh ITB untuk melaksanakan penugasan lain yang dipandang perlu.

Prosedur Pendaftaran



1. Surat lamaran yang berisi posisi yang dilamar, KODE FORMASI, dan uraian potensi kandidat dalam berkontribusi pada bidang penelitian untuk ITB

2. Daftar Riwayat Hidup

3. Minimal satu contoh tulisan pelamar yang relevan dengan bidang penelitian di Pusat dan Pusat Penelitian ITB yang telah diterbitkan di jurnal internasional terkemuka.

4. Personal Statement (maksimal 1 halaman) yang menguraikan bagaimana pengalaman kandidat di bidang penelitian, pengajaran di perguruan tinggi, keterlibatannya dalam masyarakat, dan pengalaman hidupnya di masa lalu dan sekarang telah memengaruhi
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More