9 Sekolah Kedinasan Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya, Jadi PNS dengan Ikatan Dinas

Rabu, 04 Oktober 2023 - 06:01 WIB
Sekolah kedinasan favorit milik Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) akan mendidik taruna dan taruni pada bidang kepamongprajaan dengan ilmu pemerintahan yang teoritis dan empiris.

3. Politeknik Imigrasi (Poltekim)



Poltekim merupakan sekolah kedinasan di bawah naungan Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusa (Kemenkum HAM). Poltekim beralamat di Jalan Raya Gandul, Cinere, Depok. Jawa Barat.

Poltekim menyediakan 3 Program Studi Diploma IV, yaitu Program Studi Hukum Keimigrasian, Administrasi Keimigrasian, Manajemen Teknologi Keimigrasian, dan 1 (satu) Program Studi Diploma III Keimigrasian.

Baca juga: 10 Jurusan Kuliah yang Sebaiknya Dihindari karena Sulit Dapat Kerja, Jangan Coba-coba

4. Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip)



Sekolah kedinasan milik Kemenkum HAM yang berdiri sejak 1964 ini memiliki tiga program studi yaitu Manajemen Pemasyarakatan, Teknik Pemasyarakatan, dan Bimbingan Kemasyarakatan.

Sekolah kedinasan dengan jenjang program D4 ini beralamat di Jalan Raya Gandul No 4 Limo, Depok, Jabar. Saat ini Poltekip dipimpin oleh seorang direktur bernama Rachmayanthy.

5. Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN)



Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN) berada di bawah naungan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN). Laman resminya mencantumkan alamat Poltek SSN berada di Ciseeng, Bogor, Jawa Barat.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More