15 Kampus yang Memiliki Jurusan Bisnis Terpopuler di Indonesia, Kurikulum Adaftif di Dunia Kerja

Senin, 06 November 2023 - 12:15 WIB
Satu pilihan kampus di Jawa Barat lainnya selain ITB dan UI adalah UNPAD atau Universitas Padjadjaran. Tepatnya kampus yang sudah berdiri sejak tahun 1957 ini terletak di Kabupaten Sumedang. Jurusan Bisnis pun menjadi salah satu jurusan andalan dengan kurikulum yang sudah terbukti adaptif dengan kebutuhan dunia kerja saat ini.

4. Universitas Gadjah Mada (UGM)



Setelah sebelumnya tiga kampus yang berlokasi di Jawa Barat, mari beranjak ke satu Daerah Istimewa yang dikelilingi provinsi Jawa Tengah yaitu Yogyakarta.

Adalah UGM, kampus yang berdiri sejak tahun 1949 ini merupakan almamater dari banyak elit politik sekarang, lho. Mau kuliah bisnis di Yogyakarta? Masukkan UGM dalam list prioritasmu.

5. Prasetiya Mulya Business School



Prasetiya Mulya Business School, perguruan tinggi swasta pertama dalam daftar kampus yang ada jurusan bisnis di Indonesia ini. Kampusnya terletak di daerah Serpong, Tangerang Selatan.

Dari namanya saja sudah Business School, lembaga pendidikan dengan fokus pada semua bidang bisnis, maka tak salah bila kamu meliriknya sebagai tujuan menempuh pendidikan bisnis di kampus ini.

6. Universitas Airlangga (Unair)



Universitas Airlangga terletak di kota Surabaya. Telah berdiri sejak tahun 1954, perguruan tinggi negeri (PTN) ini merupakan kampus tertua kedua di Indonesia. Yang mau belajar segala sesuatu tentang bisnis, jurusan bisnis Unair bisa menjadi pilihan.

7. IPMI International Business School

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More