15 Kampus yang Memiliki Jurusan Bisnis Terpopuler di Indonesia, Kurikulum Adaftif di Dunia Kerja

Senin, 06 November 2023 - 12:15 WIB
Inilah kampus Internasional di Indonesia yang sudah berdiri sejak dari 1984. Berlokasi di Ibukota Jakarta, kampus ini memang menjadikan bisnis sebagai fokus utamanya yang amat terlihat jelas dari namanya sendiri.

Semua materi perkuliahan disampaikan dengan bahasa Inggris. Lulus dari kampus ini kamu tidak hanya jadi ahli bisnis tapi juga sudah fasih bicara dalam bahasa Inggris.

8. Universitas Diponegoro (Undip)



Undip berada di kota Semarang, Jawa Tengah. Semua konsentrasi bisnis dan manajemen tersedia di Undip untuk memenuhi minatmu. Kampus yang sudah berdiri sejak 1957 sudah menelurkan ribuan lulusan yang kini berkecimpung di dunia bisnis.

9. IBII Jakarta



Institut Bisnis dan Informatika Indonesia (IBII) merupakan perguruan tinggi swasta (PTS) yang berlokasi di Ibukota Jakarta. Seperti namanya, Institut ini menjadikan bisnis dan informatika sebagai fokus utamanya.

Kualitasnya tak perlu diragukan lagi karena ternyata kampus yang memiliki nama lain Kwik Kian Gie School of Business ini sudah berdiri sejak tahun 1987.



10. Universitas Hasanuddin



Universitas Hasanuddin merupakan satu-satunya kampus di luar pulau Jawa yang masuk dalam daftar kampus yang ada jurusan Bisnis di Indonesia ini. Berlokasi di Kota Makassar, perguruan tinggi negeri ini telah berdiri sejak tahun 1956. Bila kamu berminat mengambil jurusan bisnis di kota Makassar, Universitas Hasanuddin bisa jadi solusi
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More