15 Kampus yang Memiliki Jurusan Bisnis Terpopuler di Indonesia, Kurikulum Adaftif di Dunia Kerja

Senin, 06 November 2023 - 12:15 WIB

11. Universitas Brawijaya



Pilihan kampus yang ada jurusan bisnis adalah Universitas Brawijaya (UB) di mana jurusan bisnisnya menjadi salah satu yang terbaik. Mau menempuh pendidikan bisnis sekaligus belajar bahasa Jawa khas Ngalam yang dibalik-balik? Siapkan dirimu untuk mendaftar di UB

12. Binus Business School



Binus Business School adalah salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) bergengsi yang berlokasi di Ibukota Jakarta. Kampusnya beralamat Kebayoran Baru, Senayan, Jakarta Selatan. Lulusan dari kampus ini sudah pasti memiliki skill yang tak bisa dipandang sebelah mata. Yang mau menimpa ilmu bisnis di Ibukota, daftarkan dirimu di kampus ini

13. Institut Pertanian Bogor (IPB University)



Kamu pasti bertanya kok bisa institut pertanian ada jurusan bisnisnya. Tapi, memang itu kenyataanya. Institut Pertanian Bogor (IPB) menawarkan jurusan bisnis dan termasuk yang terbaik di Indonesia. Lulusannya selain banyak yang terjun di dunia bisnis ada juga yang telah menjadi Presiden Indonesia yakni sosok SBY.

14.Telkom University



Kampus terakhir dalam daftar kampus yang ada jurusan bisnis di Indonesia adalah sebuah perguruan tinggi swasta di Bandung, yaitu Telkom University. Berada di bawah Telkom Indonesia, PTS ini sudah berdiri sejak tahun 2013. Terbilang masih muda tapi jurusan bisnisnya sudah memiliki kualitas yang baik.

15. STIE Malangkucecwara



Bertambah lagi perguruan tinggi swasta (PTS) dalam daftar ini yaitu STIE Malangkucecwara di kota Malang, Jawa Timur. Kampus yang berdiri sejak tahun 1971 ini menawarkan jurusan bisnis dengan kurikulum yang terbukti mengikuti kebutuhan dunia kerja dan juga fasilitas kampus yang tepat.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More