Jadi Tujuan Utama Penerima Beasiswa LPDP Double Degree 2024, Kampus Ini Sediakan 85 Prodi

Senin, 29 Januari 2024 - 12:16 WIB
Lalu, dengan beasiswa afirmasi, mahasiswa bisa menempuh studi di Magister Teknik Pertanian UGM dan di Master of Agricultural Science, Kyoto University, Jepang sekaligus dalam satu periode studi.

Untuk daftar lebih lengkap perguruan tinggi dan prodi tujuan program double degree/joint degree dapat diakses melalui laman lpdp.kemenkeu.go.id.

Mengenal Program Double Degree



Program double degree merupakan skema yang dilaksanakan untuk mendapatkan dua gelar akademis (double degree) sekaligus dalam satu priode studi dari dua perguruan tinggi yang berbeda dari dalam negeri dan luar negeri.

Sementara program joint degree adalah skema kerja sama antara dua perguruan tinggi dari dalam negeri dan luar negeri yang dilaksanakan untuk mendapatkan satu gelar (joint degree) akademis dalam satu periode.

Program ini diperuntukkan bagi warga negara Indonesia yang akan mendaftar pada jenjang magister dan doktor untuk program studi dengan skema studi double degree dan joint degree. Untuk pendaftaran tahap 1 dibuka 11 Januari sampai 12 Februari 2024 dan tahap 2 dibuka 19 Juni sampai 18 Juli 2024.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(wyn)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More