7 Jurusan Politeknik dengan Prospek Kerja Menjanjikan, Masa Depan Jelas

Rabu, 21 Februari 2024 - 09:57 WIB
Salah satu jurusan politeknik yang banyak diminati berikutnya adalah teknik mesin. Lulusan teknik mesin sangat berperan penting dalam menciptakan alat untuk kebutuhan bioteknologi. Dengan demikian sudah jelas jika peluang kerjanya sangat luas. Entah itu bidang industri, dirgantara, hingga industri manufaktur.



4. Akuntansi



Jurusan akuntansi di perguruan tinggi politeknik juga tak kalah bagus. Banyak sektor perusahaan yang membutuhkan lulusan akuntansi untuk menangani kasus-kasus keuangan di perusahaan.

5. Administrasi Niaga



Mahasiswa lulusan vokasi atau politeknik jurusan administrasi niaga tidak perlu cemas. Keahlian yang merumuskan, menganalisa, hingga merancang solusi dalam kasus dunia bisnis sangat diperlukan perusahaan. Bahkan hingga menangani kegiatan operasional bisnis dan perusahaan sekaligus.

6. Teknik Informatika dan Komputer



Dunia industri hari ini sudah berada pada level 4.0 yang tentunya berhubungan dengan keahlian IT. Lulusan teknik informatika dan komputer akan dibekali keahlian programing, desain dan masih banyak lagi dalam hal IT.

Sudah tidak perlu ragu lagi, bahwa lulusan ini akan dicari oleh banyak perusahaan. Bahkan lulusan teknik informatika dan komputer memiliki peluang kerja yang bagus, bergengsi dengan gaji yang lebih dari cukup.

7. Teknik Elektro

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More