Beasiswa Pemerintah China untuk Kuliah Gratis S1, S2 ,S3 Dibuka, Ada Uang Saku Bulanan

Kamis, 22 Februari 2024 - 14:34 WIB
c) Ijazah resmi status siswa dari sekolahnya saat ini. Dokumen dalam bahasa selain bahasa Mandarin atau Inggris harus dilampirkan dengan terjemahan bahasa Mandarin atau Inggris yang disahkan oleh notaris.

d) Transkrip akademik: Transkrip dalam bahasa selain bahasa Mandarin atau Inggris harus dilampirkan dengan terjemahan bahasa Mandarin atau Inggris yang disahkan oleh notaris.

e) Sertifikat kualifikasi bahasa. Pelamar untuk program yang diajarkan dalam bahasa Mandarin harus menyerahkan laporan HSK yang valid sesuai dengan persyaratan kemahiran bahasa Mandarin yang sesuai. Pelamar untuk program pengajaran bahasa lainnya harus memberikan sertifikat kemahiran bahasa yang relevan sesuai dengan persyaratan universitas, seperti laporan IELTS atau TOEFL.

f) Dokumen Pra-Penerimaan. Semua pelamar harus memberikan dokumen pra-penerimaan yang dikeluarkan oleh universitas yang melamar. Dokumen pra-penerimaan termasuk pemberitahuan pra-penerimaan yang dikeluarkan oleh departemen penerimaan siswa internasional atau surat undangan dari sekolah atau profesor, dll.

g) Rencana Studi atau Proposal Penelitian dalam bahasa Cina atau Inggris. (Minimal 200 kata untuk sarjana, 500 kata untuk mahasiswa non-gelar, dan 800 kata untuk pascasarjana.)

h) Surat rekomendasi: Pelamar untuk program pascasarjana atau program sarjana senior harus menyerahkan dua surat rekomendasi dalam bahasa Mandarin atau Inggris dari profesor atau profesor asosiasi.

i) Contoh Seni. Untuk melamar jurusan seni atau desain, pelamar dapat mengirimkan karyanya sendiri melalui “Contoh Seni/Dokumen Pendukung Lainnya” di sistem. Pelamar juga dapat memberikan materi tersebut ke universitas terapan secara langsung dengan cara lain.

j) Pelamar yang berusia di bawah 18 tahun harus menyerahkan dokumen sah dari wali sah mereka di China

k) Pemohon yang berencana untuk tinggal di China

selama lebih dari 6 bulan harus menyerahkan fotokopi Formulir Pemeriksaan Fisik Orang Asing yang diisi dalam bahasa Inggris (salinan asli harus disimpan oleh pemohon.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More