Untar Luluskan Doktor Pertama Prodi Ilmu Manajemen

Rabu, 12 Juni 2024 - 18:05 WIB
Menurut Rektor, ini menjadi temuan yang sangat baik dan mengisi berbagai kekosongan teori serta memberikan pedoman praktis dalam implementasinya. Luaran penelitian juga telah dipublikasikan dalam berbagai jurnal bereputasi dapat memberikan dampak yang luas bagi pengembangan ilmu.

“Kami berharap Prodi Doktor Ilmu Manajemen Untar yang telah terakreditasi Baik Sekali, dapat terus berkembang dan menghasilkan berbagai capaian yang bermanfaat bagi masyarakat dan meningkatkan reputasi Untar,” tutup Rektor yang juga menjabat sebagai Direktur Prodi DIM.

Sementara, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III (LLDikti III) Prof. Dr. Toni Toharudin, yang hadir di acara mengatakan LLDikti III terus mengusahakan agar akreditasi perguruan tinggi swasta, (PTS) dapat meningkat.

Menurutnya, riset Paula sejalan dengan visi LLDikti III tersebut dan patut ditindaklanjuti sebagai acuan peningkatan kualitas PTS. “Terima kasih Bu Paula, kami tunggu disertasinya agar dapat dibaca sehingga nanti bisa meningkatkan kualitas LLDikti III dalam melayani kualitas perguruan tinggi,” ungkap Toni.

Dalam kesempatan yang sama diserahkan dua Prestasi Nusantara dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Penghargaan pertama diberikan kepada Dr. Isyak Meirobie, S.Sn., M.Si. sebagai lulusan pertama Prodi DIM Untar.

Sedangkan yang kedua diberikan kepada Untar sebagai Universitas Penyelenggara Lulusan Pertama Prodi DIM Untar.

Isyak yang juga alumni Sarjana Desain Interior Untar tersebut mengakui Untar menciptakan suasana nyaman bagi mahasiswanya melalui komunikasi, administrasi, dan atensi dari pimpinan, dosen, maupun tenaga kependidikan.

“Kuliah di DIM Untar cukup menantang dalam pembelajaran dan metode penelitiannya, tetapi seluruh jajaran responsif dalam membimbing dan menanggapi mahasiswanya,” ucap Isyak.
(nnz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More