25 Universitas Terbaik di Eropa Versi QS WUR 2025, Cek Kampus Incaranmu!

Selasa, 16 Juli 2024 - 11:55 WIB

25. Uppsala University, Swedia



Skor keseluruhan: 83.5

Indikator Penilaian Peringkat Kampus Terbaik QS WUR



Perlu diketahui, QS WUR: Europe 2025 menggunakan indikator berbeda dengan QS WUR 2025. Dikutip dari laman QS, alasannya yakni untuk mendukung karakteristik unik kampus Eropa.

Indikator QS WUR: Europe 2025 yang berbeda dengan pemeringkatan QS WUR yaitu indikator Citations per Paper (10%) dan Papers per Faculty (5%) dipisahkan dari indikator besar Citations per Faculty. Indikator-indikator ini bertujuan untuk merepresentasikan proporsi institusi berorientasi riset yang tinggi di Eropa dengan lebih baik.

Lebih lanjut, ada indikator International Student Diversity (5%) yang menggantikan indikator International Student Ratio. Indikator ini digunakan untuk menunjukkan data diversitas yang besar dan keberagaman mahasiswa yang lebih luas di kampus-kampus Eropa.

Di samping itu, pemeringkatan ini juga menggunakan indikator Inbound (2.5%) Outbound Exchange Student Ratio (2.5%). Adapun indikator sebelumnya yang masih digunakan yakni Academic Reputation (30%), Employer Reputation (15%), International Research Network (10%), Employment Outcomes (5%), Faculty Student Ratio: 5%), International Faculty Ratio (5%), dan Sustainability Score (5%
(wyn)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More