Profil 4 Mahasiswa Jenius yang Viral di Clash of Champions, Ada dari Kampusmu?

Rabu, 31 Juli 2024 - 14:15 WIB
Alfie juga aktif bergabung di berbagai komunitas seperti Oxygen Cardiopulmonary Community divisi AMW (Alumni Member Welfare), CIMSA – SCORA, dan KMB (Keluarga Mahasiswa Buddhis) divisi Caring and Loving.

Biasanya, Alfie menghabiskan waktu luang untuk istirahat dan recharge energi. Kalau energinya sudah full, dia suka banget sepedaan keliling kampus. Buat yang mau kenal Alfie lebih dekat, langsung aja follow Instagramnya di @alfiveree.

4. Sandy Kristian



Sandy Kristian satu almamater dengan Axel yang kuliah di National University of Singapore (NUS) angkatan 2023. Ia mengambil double major di jurusan Computer Science and Mathematics.

Ada segudang prestasi yang pernah diraih Sandy yakni Bronze Medal International Mathematical Olympiad (IMO) Norway 2022, meraih 5 Medali di OSN Matematika Sejak SD, hingga Achieved Dean’s List for Academic Year 23/24, Semester 2 National University of Singapore.



Foto/Instagram @sandyk_sk

Sekarang Sandy juga lagi join di kantor Ruangguru sebagai Software Engineer Intern, loh. Ia juga masih menjabat sebagai Junior Tech Developer di NUS Indonesian Students’ Society.

Demikian sekilas profil empat peserta clash of Champions jenius dan viral. Semoga informasi ini bermanfaat.
(nnz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More