5 PTN yang Mencatatkan Rekor MURI dan Dunia di PKKMB Ospek 2024, Ada Kampusmu?

Selasa, 13 Agustus 2024 - 08:45 WIB
Dikutip dari berbagai sumber hingga Selasa (13/8/2024), berikut ini 5 PTN yang berhasil mencatatkan rekor pada pelaksanaan PKKMB 2024.

Baca juga: 25 Jargon Ospek Mahasiswa Baru Unik dan Inspiratif, Mana yang Paling Keren?

5 PTN Mencatat Rekor MURI dan Dunia di PKKMB Ospek 2024

1. Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya



Pada pengenalan kampus mahasiswa baru di ITS, 5.500 mahasiswa baru ITS berhasil mencatatkan rekor MURI sebagai konfigurasi paper mob terbesar di Taman Alumni ITS, Minggu (11/8/2024).



Foto/ITS

Mahasiswa baru ITS berhasil menghasilkan 40 koreo paper mob yang menampilkan pesan kepada publik untuk bijak dalam berselancar di media sosial.

Selain menanamkan pemahaman terkait etika bermedia sosial, catra warna tersebut juga bertujuan untuk menunjukkan kepada maba bahwa budaya berprestasi tidak dapat dipisahkan dengan mahasiswa ITS. Bukan hanya itu, catra warna tersebut menyiratkan pesan bahwa beberapa warna yang dipadukan dapat menjadi suatu karya yang indah nan harmonis.

2. IPB University



Tidak kalah dengan ITS, mahasiswa baru IPB University angkatan 61 yang diberi nama Narapati Bimantara berhasil memecahkan rekor dunia dari Record Holders Republik (RHR) pada kategori The Dynamic Humas 3D Interactive Motion Kaleidoscope Formation.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More