10 Contoh Kalimat Sanggahan CPNS 2024 untuk Peserta yang Tidak Lolos

Rabu, 18 September 2024 - 07:30 WIB

10 Contoh Kalimat Sanggahan CPNS 2024 untuk Peserta yang Tidak Lolos

1. Ijazah Tidak Sesuai Persyaratan Instansi yang Dilamar



Saya mohon maaf, namun dengan hormat ingin menyampaikan bahwa saya telah membaca persyaratan dengan cermat dan sudah mengunggah ijazah sesuai dengan ketentuan yang diminta. Saya mohon agar dapat dipertimbangkan kembali. Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

2. Umur Pelamar Tidak Sesuai dengan Batas Usia



Dengan hormat, saya mohon agar dilakukan pengecekan kembali. Berdasarkan dokumen yang telah saya unggah, usia saya sesuai dengan kriteria yang dipersyaratkan. Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

3. KTP Tidak Sesuai dengan Persyaratan



Terima kasih sebelumnya kepada tim verifikator atas kerja kerasnya. Saya diberitahu bahwa KTP yang saya unggah dianggap tidak memenuhi persyaratan. Namun, dokumen yang saya kirimkan adalah asli dan sudah sesuai dengan persyaratan yang berlaku. Mohon dilakukan pengecekan kembali. Terima kasih.

4. Surat Pernyataan dan Surat Lamaran Tidak Sesuai



Saya telah memeriksa kembali dan memastikan bahwa surat pernyataan serta surat lamaran yang saya unggah sudah sesuai dengan format yang ditetapkan oleh instansi. Tidak ada penambahan atau pengurangan kalimat dalam kedua dokumen tersebut. Saya mohon kesediaannya untuk melakukan pengecekan kembali. Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

5. Scan PDF Buram



Terima kasih kepada Bapak/Ibu verifikator yang telah memeriksa seluruh berkas saya. Mohon maaf sebelumnya, saya ingin menyampaikan bahwa saya sudah mengunggah file scan asli ijazah dalam format PDF dan ukuran yang sesuai. Setelah saya periksa, dokumen tersebut sudah benar, jelas, dan tidak buram.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More