10 Contoh Kalimat Sanggahan CPNS 2024 untuk Peserta yang Tidak Lolos

Rabu, 18 September 2024 - 07:30 WIB
Saya mohon kesediaannya untuk melakukan pengecekan ulang terhadap dokumen tersebut, dan saya berharap Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan kelulusan berkas administrasi saya. Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

6. Surat Pengalaman Kerja Tidak Sesuai



Terima kasih kepada tim verifikator. Mohon maaf sebelumnya, setelah saya unggah dan periksa kembali, dokumen yang saya kirimkan sudah sesuai dengan ketentuan, termasuk telah dibubuhi e-materai.

Surat pengalaman kerja di bidang yang relevan juga telah ditandatangani oleh pimpinan unit kerja dan mencantumkan masa kerja paling singkat 2 tahun sesuai dengan persyaratan posisi yang dilamar.

Oleh karena itu, saya mohon kesediaannya untuk melakukan pengecekan ulang. Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

7. . Kualifikasi Dianggap Tidak Sesuai



Terima kasih kepada panitia verifikasi atas pelaksanaan tugasnya. Dalam hasil seleksi administrasi, saya diberitahu bahwa kualifikasi saya dianggap tidak sesuai untuk formasi A (nama posisi).

Berdasarkan informasi yang saya miliki, formasi tersebut mensyaratkan kualifikasi pendidikan (sebutkan kualifikasinya), yang sesuai dengan ijazah saya.

Saya mohon agar dapat dilakukan pemeriksaan ulang. Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

8. Pakaian dalam Pasfoto Tidak Sesuai Ketentuan

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More