10 Contoh Teks Laporan Hasil Observasi dengan Struktur yang Singkat dan Jelas

Minggu, 06 Oktober 2024 - 11:51 WIB
Sampah organik contoh seperti daun, sisa makanan dan sayuran dan sebagainya yang mudah terurai dan membusuk, bisanya sampah ini dapat dijadikan kompos sebagai pupuk untuk tanaman.

Sedangkan sampah anorganik contohnya seperti plastik, kaleng, kaca, dan besi yang sukar diuraikan dan membutuhkan waktu yang lama untuk mengolahnya.

Sampah dapat dibagi menjadi kategori padat, cair, alam, konsumsi, dan manusia.

Deskripsi Manfaat

Sampah manusia dapat berbahaya bagi kesehatan manusia karena dapat menyebabkan penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri.

9. Laporan Hasil Observasi Tentang TransJakarta Busway



Pernyataan Umum

TransJakarta salah satu transportasi umum yang disubsidikan oleh pemerintah untuk mempermudah mobilitas masyarakat khususnya di wilayah Jabodetabek. Selain itu Transjakarta sudah mulai bertransformasi ke tiket digital dengan kartu atau melalui aplikasi. TransJakarta juga memiliki jalur tersendiri yang tujuan utamanya untuk mengatasi macet di wilayah Jakarta.

Deskripsi Bagian

TransJakarta bisa digunakan dengan kartu prabayar seperti: Emoney, Flazz, Brizzi Tapcash, Jaklingko, ataupun Kartu Multi Trip (KMT) dan Lewat Aplikasi TransJakarta dengan tarif Rp3.500.000. Selain itu sudah terintegrasi dengan transportasi umum lainnya seperti KRL, MRT, dan LRT. Dengan pelayanan yang maksimal TransJakarta memiliki jalur sepanjang 251,2 kilometer dan mengoperasikan 4.487 Bus.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More