2 Anak Duta Sheila on 7 Ternyata Alumni Sekolah Ini, dari TK sampai Lulus SMA

Selasa, 08 Oktober 2024 - 09:31 WIB
Dikutip dari laman Sekolah Al Azhar Yogyakarta, Duta yang hadir pada acara acara musik Almond Fest mengatakan putra dan putrinya itu bersekolah di Al Azhar Yogyakarta.

Baca juga: Viral Duta Sheila On 7 Jadi MC Kondangan Sekaligus Nyanyi, Berasa Konser

Duta memiliki ikatan emosional yang kuat dengan Sekolah Islam Al Azhar Yogyakarta, terutama karena kedua anaknya, Aishameglio Duta Chiara dan Bima Al Ayman Modjo, menempuh pendidikan di sana sejak Taman Kanak-kanak(TK) hingga lulus Sekolah Menengah Atas (SMA).



Foto/Instagram @aymanmodjo

Suami dari Adelia Lontoh itu juga mengapresiasi Al Azhar yang telah membentuk kedua anak menjadi manusia dengan pribadi yang tidak hanya unggul dalam akademik, tetapi juga memiliki karakter yang baik dan nilai-nilai keagamaan yang kuat.

Kata-kata yang dilontarkan musisi yang dikenal bersahaja ini pun disambut dengan tepuk tangan meriah para penonton yang hadir.

Tak hanya menonjol di atas panggung, Duta juga menjadi panutan dalam kehidupan pribadi. Ia merupakan sosok ayah yang bangga akan keluarga, terutama terhadap kedua anaknya yang kini tumbuh menjadi pribadi sukses.

Kecintaan Duta Sheila on 7 terhadap keluarga tercermin dari cara ia berbicara dengan bangga tentang pendidikan dan perkembangan anak-anaknya.
(nnz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More