British School Jakarta Tambah Pilihan Jalur IB Career-Related Programme

Selasa, 06 April 2021 - 15:01 WIB
4. Jalur Bioinformatika dengan Indonesia International Institute for Life Sciences (i3L), Indonesia

5. Jalur Manajemen Olahraga Internasional dengan Federation University, Australia dan World Academy of Sport



Koordinator IB CP BSJ Daniel Hardbridge menjelaskan, dengan lima jalur karier IB CP yang ditawarkan, pihaknya dapat mengakomodasi para murid yang sudah memiliki cita-cita karier tertentu maupun yang belum membuat keputusan.

CP juga membantu para murid untuk mengembangkan keahlian sosio-emosional yang mereka perlukan untuk memastikan kesuksesan akademis dan pekerjaan mereka di masa depan.

Misalnya kepercayaan diri, pengenalan diri, fleksibilitas, ketahanan, dan komunikasi semua ini merupakan keahlian yang akan dicari oleh pemberi kerja kelak.



"Mereka juga akan menjadi pembelajar yang efektif yang dapat bekerja secara individu maupun dengan berkolaborasi, dengan kemampuan berpikir kritis dan kreatif yang dilandasi wawasan global," urainya.

Lebih lanjut, para murid yang menyelesaikan program IB CP di BSJ dapat memiliki kesempatan untuk melanjutkan studi mereka dengan universitas rekanan dan mentransfer unit kredit sebagai kredit universitas (tergantung persyaratan penerimaan masing-masing universitas).
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(mpw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More