Prospek Kerja Menjanjikan, Inilah 10 Jurusan Kuliah Paling Diminati Mahasiswa Baru

Minggu, 02 Januari 2022 - 07:29 WIB
4. Psikologi

Jurusan ini pun tak luput dari peminatnya, di sini kalian akan mempelajari cara pikiran manusia. Anda akan membantu memahami lebih banyak tentang pikiran dan prilaku. Kalian di sini akan berguna di berbagai bidang pekerjaan tentunya.

5. Ilmu Komunikasi

Bagi kalian yang percaya diri tidak malu-malu saat tampil dihadapan publik baik itu berbicara maupun menampilkan sesuatu mungkin jurusan komunikasi ini bisa jadi pilihan kalian. Pembelajaran yang didapat dari jurusan ini akan berhubungan dengan media. Program ini sangat cocok bagi kalian yang mempunyai banyak ide kreatif dan suka melakukan sesuatu hal tertentu.

6. Ilmu Politik

Dalam Program ilmu politik, anda dapat berkesempatan untuk mempelajari sistem pemerintahan dan politik. Jika anda gemar mengikuti berita politik dan suka berkontribusi pada kampanye atau melakukan suatu hal yang menyangkut berbau politik, mungkin ini bisa jadi jurusan kalian.

7. Desain Game

Banyaknya orang yang gemar bermain games saat ini, mungkin kamu salah satunya. Yang membuat lapangan kerja di desain game pun sangat menjanjikan. Karena perkembangan teknologi saat ini, jenis jurusan ini pun sangat banyak diminati karena permintaan industri yang terus meningkat.

8. Pendidikan

Jika kalian senang dengan anak-anak, suka mengajar dan berinteraksi dengan orang lain, mungkin kamu bisa ambil jurasan Pendidikan. Sebagai seorang guru di sini kalian akan mengubah suatu kehidupan orang lain, dalam segi pengetahuan dan memberikan dukuan terhadap anak-anak di sekolah.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More