5 Penyedia Kursus Bahasa Inggris Online untuk Anak Terbaik di Indonesia

Selasa, 31 Mei 2022 - 13:42 WIB
English Academy adalah salah satu dari hanya segelintir startup kursus bahasa Inggris yang menggunakan kurikulum dan bahan ajar dari Cambridge dan Pearson. Layaknya penyedia jasa kursus bahasa Inggris lainnya, English Academy juga menyediakan berbagai layanan mulai dari yang ditujukan untuk anak umur 3 tahun hingga persiapan TOEFL IBT dan kebutuhan profesional.

1. LingoAce

LingoAce adalah startup EduTech (Education Technology) kelas dunia yang meski tergolong 'anak baru' namun berhasil mengalami pertumbuhan pendaftar sebesar 4.800 persen sejak 2020 lalu. Platform les bahasa asing online ini menitikberatkan pendekatan berbasis kustomisasi personal untuk memberikan pengalaman belajar bahasa asing yang imersif, efektif dan efisien.

Pola ajar yang menggunakan teknologi terbaru seperti pendekatan gamifikasi, teknologi AI dan juga ilustrasi digital kreatif membuat semua sesi belajar bahasa Inggris di LingoAce berjalan dengan konsep belajar sambil bermain. Metodologi ini kemudian diperkuat perusahaan rintisan ini dengan menggunakan jasa para guru native speaker online yang tidak hanya berkompeten namun juga memiliki segudang pengalaman.

Setiap tenaga pendidik di LingoAce adalah native speaker bahasa asing yang telah memiliki akreditasi global untuk mengajarkan bahasa asing kepada murid di seluruh dunia. Selian itu, para guru ini juga akan terus dilatih dalam berbagai aspek, seperti psikologis pendidikan, profesionalisme, keterampilan mengajar dan komunikasi, digitalisasi, serta latar belakang budaya murid.

Lebih jauh, LingoAce juga punya senjata rahasia dalam bentuk layanan empat-ke-satu dimana setiap anak akan mendapatkan empat orang pendamping mulai dari Course Consultant, Learning Advisor, Guru, dan Operation Specialist. Hebatnya lagi, layanan paripurna terbaik ini juga memastikan bahwa setiap orang tua akan mendapatkan laporan update terbaru tentang perkembangan anak mereka.education technology

Terakhir dan yang paling menawan dari LingoAce adalah fakta bahwa semua fitur dan pelayanan terbaik mereka tersedia mulai dari harga yang sangat terjangkau, yaitu - Rp 83 ribu. Yuk daftar ke LingoAce sekarang juga! CM
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More