5 Urutan Kampus Swasta dengan Biaya Termurah di Surabaya

Senin, 06 Februari 2023 - 14:58 WIB
loading...
A A A
Universitas yang berlokasi di Semolowaru Nomor 45 Surabaya ini memiliki tujuh fakultas dengan 16 program studi untuk S1. Adapun tujuh fakultas tersebut antara lain ilmu sosial dan ilmu politik, hukum, ekonomi dan bisnis, psikologi, teknik, ilmu budaya, serta vokasi.

3. Universitas Widya Mandala Surabaya

Universitas Widya Mandala saat ini menyediakan biaya kuliah yang cukup terjangkau dengan fasilitas yang tidak kalah dengan kampus swasta lainnya.

Dikutip dari laman resmi unika.widya mandala, Biaya masuk kampus swasta ini dimulai dari harga Rp. 5.400.000. Biaya tersebut sudah termasuk SPP, SKS, Kegiatan Ekstra, Internet, biaya Praktikum, Ujian, KKN, dan Skripsi.

Kampus yang terletak di Jl. Kalisari Selatan No.1 Kalisari, Pakuwon City, Kec. Mulyorejo,ini memiliki program Studi cukup lengkap mulai dari jurusan kuliah Pendidikan, Soshum hingga Saintek.

Baca juga : 4 Kampus Swasta dengan Biaya Semesteran Terjangkau di Jakarta

4. Universitas Muhammadiyah Surabaya

Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Surabaya juga menawarkan biaya kuliah cukup murah yakni sekitar Rp. 5.800.000 per semesternya. Universitas yang terletak di Jl. Sutorejo 59, Surabaya termasuk ke dalam kampus favorit di Surabaya.

Unmuh memiliki 3 program studi untuk D3 dan 15 program studi untuk jenjang pendidikan S1. Selain itu, menariknya dari kampus ini adalah menyediakan program pendidikan untuk karyawan. Sehingga membuat kampus ini tak sepi peminat.

5. Universitas Surabaya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2595 seconds (0.1#10.140)