Jurusan Manajemen UPH: Kelebihan, Kompetensi Dasar, Materi Perkuliahan, hingga Prospek Kariernya

Senin, 06 Februari 2023 - 18:19 WIB
loading...
A A A
Alumni UPH
Prodi Manajemen UPH telah melahirkan lulusan-lulusan berprestasi dan berkontribusi bagi kemajuan Indonesia, baik melalui perusahaan yang dipimpin maupun melalui pemikiran dan strategi dalam memimpin sebuah organisasi. Beberapa alumni Prodi Manajemen UPH antara lain Reza Aryabima (CEO & Co-Founder Artisan Professionel), Atiek Nur Wahyuni (CEO Transmedia), Dr. Lestari Moerdijat, S.S., M.M. (Wakil Ketua MPR RI Periode 2019-2024), Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A.Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dan masih banyak lagi.

Prospek Karier dan Gaji Lulusan Program Studi Manajemen UPH
Selain potensi dan juga peminatan, prospek karier juga turut mengambil perhatian calon mahasiswa untuk memutuskan ingin berkuliah di jurusan tertentu. Kamu tidak perlu khawatir, karena prospek karier sebagai Manajer sangat luas, mengingat setiap perusahaan, atau bahkan divisi, membutuhkan Manajer yang andal agar perusahaannya sukses.

Deretan karier yang bisa dijalani lulusan Prodi Manajemen:
1. Manajer di perusahaan negeri maupun swasta.
2.Konsultan Bisnis.
3.Dosen .
4. Pengusaha, yang bisa membuka lapangan kerja dan menjadi sumber berkat bagi orang lain.
5.Project Manager.
6.Manajer Sumber Daya Manusia.
7.Manajer Keuangan.
8.Manajer Pemasaran.
9. Manager Trainee.
10. Akuntan.
11.Analis Keuangan.

Yuk, Daftar Jadi Mahasiswa Program Studi Manajemen UPH!
UPH berkomitmen untuk menghasilkan lulusan Program Studi Manajemen yang kompeten, unggul, dan mampu berkontribusi secara nyata di lingkungan pendidikan dan pelayanan kepada masyarakat. Bersama UPH, mahasiswa dipersiapkan untuk menjadi “The Next Great Achiever”.

Nah, jika kamu tertarik untuk menjadi Manajer atau Pengusaha, yuk bergabung dengan Prodi Manajemen UPH! Ada banyak potongan harga yang tersedia khusus untuk pendaftaran kuliah juga yang bisa kamu manfaatkan. Menarik, kan? Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa menghubungi Student Consultant di nomor 0811-1709-901 atau klik di sini .
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7671 seconds (0.1#10.140)