Program Sharing Session BuddyKu Hadir di SMAN 1 Tasikmalaya

Senin, 06 Maret 2023 - 17:19 WIB
loading...
Program Sharing Session BuddyKu Hadir di SMAN 1 Tasikmalaya
Dalam rangka mengedukasi siswa-siswi SMAN 1 Tasikmalaya, Jawa Barat, BuddyKu yang diwakili oleh Muhammad Yusuf Mulyana hadir untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan terkait dengan berbagai inovasi teknologi. Foto/BuddyKu
A A A
JAKARTA - Dalam rangka mengedukasi siswa-siswi SMAN 1 Tasikmalaya, Jawa Barat, BuddyKu yang diwakili Muhammad Yusuf Mulyana hadir untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan terkait dengan berbagai inovasi teknologi. Hal ini sekaligus menginspirasi generasi muda untuk bisa berprestasi dan memanfaatkan berbagai peluang yang muncul di era digital ini.

Kegiatan sharing pada Jumat (3/3/2023) ini membahas terkait berbagai teknologi mutakhir, mengingat BuddyKu merupakan platform news aggregator yang dilengkapi dengan teknologi artificial intelligence dan machine learning. Sebagai aplikasi "Asli Karya Anak Bangsa", BuddyKu memiliki komitmen untuk mengedukasi sebanyak-banyaknya generasi muda agar lebih melek teknologi dan memanfaatkan teknologi tersebut seluas-luasnya agar bisa dirasakan dampaknya bagi masyarakat luas.

"Di era yang semakin global ini, kita tidak boleh hanya menjadi objek globalisasi, namun harus aktif mengambil peran dalam pemanfaatan berbagai inovasi teknologi tersebut," ujar Yusuf, Growth & Monetization Manager di BuddyKu (MNC Group), yang juga merupakan alumni dari SMAN 1 Tasikmalaya.

Dalam program sharing tersebut, Yusuf juga bercerita tentang berbagai pengalamannya mengikuti berbagai kompetisi sampai bisa menjadi juara dalam kompetisi bisnis di level internasional untuk menumbuhkan motivasi dan mimpi agar para siswa berani bersaing secara global.
"Have a good dream and take your first step," ujar Mantan Ketua Osis SATAS tahun 2010 itu.

Program Sharing Session SMAN 1 Tasikmalaya


Program sharing session yang rutin diadakan dua minggu sekali ini merupakan sebuah komitmen SMAN 1 Tasikmalaya – disingkat SATAS (Satu Tasikmalaya), untuk memberikan akses pengetahuan dan perkembangan dunia terkini dari para praktisi yang ahli di bidangnya kepada para anak didiknya.

"Program sharing session merupakan pengejawantahan dari konsep NEW SATAS yang ingin dibangun dengan menargetkan tiga hal pokok yakni akhlakul karimah, kompetensi yang mumpuni, dan penerimaan di berbagai perguruan tinggi," ujar Kepala Sekolah SMAN 1 Tasikmalaya Dr. H. Yonandi, S.Si,.M.T.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4837 seconds (0.1#10.140)