502 Calon Mahasiswa Baru Dinyatakan Lolos Jalur SNBP 2023, Berikut Alur Registrasi Ulangnya

Kamis, 30 Maret 2023 - 23:27 WIB
loading...
A A A
Bagi penerima bantuan listrik gratis dari pemerintah, dokumen rekening listrik diganti dengan Surat Keterangan penerima bantuan listrik gratis yang ditandatangani oleh Kepala Desa/Kepala Kelurahan dan berstempel resmi.

c. Penghasilan Orang Tua/ Wali Mahasiswa: Untuk orang tua/wali mahasiswa yang jenis pekerjaannya PNS/pekerja formal ditunjukkan dengan slip gaji 2) Untuk orang tua/wali mahasiswa non PNS/non formal dengan Surat Keterangan Penghasilan Perbulan yang diketahui oleh Kepala Desa/Kelurahan serta berstempel resmi.

d. Pasfoto berwarna dengan background merah, format JPEG, dan ukuran maksimal 1 MB.

e. Foto rumah tampak depan, tampak samping, kamar mandi, kamar tidur, ruang keluarga dan dapur.

f. Surat keterangan rata-rata pengeluaran belanja keluarga setiap bulan yang ditanda tangani oleh Kepala Keluarga.

g. Kartu JKN-KIS Aktif (dapat berupa BPJS Kesehatan, Jamkesmas, ASKES). Bagi yang belum memiliki dipersilahkan mengurus kepesertaan JKN di daerah masing-masing dan mengisi surat pernyataan kesediaan mengurus kepesertaan JKN-KIS.

h. KIP-K (Kartu Indonesia Pintar Kuliah), bagi yang memiliki. Bagi yang tidak memiliki KIP-K silahkan mengisi nomor KIP-K dengan angka “0”.

Informasi terkait besaran UKT yang akan dibayarkan bisa dilihat pada 18 April 2023. Calon Mahasiswa sebelumnya diharapkan mengunggah surat pernyataan kesediaan membayar UKT pada https://datadiri.walisongo.ac.id.

Sedangkan pembayaran UKT akan dilaksanakan pada 19 April -12 Mei 2023 melalui salah satu bank berikut: Bank BSI, Bank Jateng Syariah, Bank Mandiri,Bank BTN, Bank BTN Syariah. Sedangkan untuk tatacaranya bisa dilihat di laman http://uinws.link/ukt.

Setelah pembayaran mahasiswa melihat Nomor Induk Mahasiswa dan akun email mahasiswa UIN Walisono serta akun sistem informasi akademik dan mengunduh e-KTM di https://datadiri.walisongo.ac.id. Mahasiswa melakukan Tes Kesehatan, Tes Narkoba dan pengambilan KTM akan dilakukan setelah kondusif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2678 seconds (0.1#10.140)