5 Jurusan Kuliah Lulusannya Banyak Bekerja di Microsoft, Nomor 4 Paling Banyak Dicari

Selasa, 04 April 2023 - 12:47 WIB
loading...
A A A

3. Teknik Komputer Jaringan


Berbicara mengenai komputer tentu tidak jauh dari teknik komputer dan jaringan. Jurusan yang satu ini akan ditempatkan dalam posisi teknisi komputer, teknisi jaringan, system analyst dan administrasi server di Microsoft.

Pada umumnya mahasiswa dari jurusan ini akan berfokus dalam mempelajari dan mendalami mengenai jaringan internet yang berguna untuk berbagai perangkat komputer.

4. Teknik Informatika


Semua perusahaan saat ini selalu membutuhkan lulusan dari jurusan teknik informatika, terlebih dengan perusahaan Microsoft. Jurusan ini biasanya akan ditempatkan pada posisi yang sama dengan rekayasa perangkat lunak dan ilmu komputer yakni pembuat dan pengembang software.

Mahasiswa dari jurusan yang satu ini akan banyak mengulas dan belajar terkait dengan beragam teknologi komputer, mulai dari programnya hingga perancangan perangkat lunak yang baru.

5. Manajemen Keuangan


Meski menjadi perusahaan di bidang IT, Microsoft juga membutuhkan pegawai yang berasal dari lulusan manajemen keuangan yang akan duduk di posisi sebagai pengelola keuangan perusahaan.

Mahasiswa dari jurusan kuliah ini akan belajar tentang bagaimana merencanakan, mengelola hingga menggunakan sumber keuangan dari perusahaan.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)