Membanggakan, Siswa MAN 1 Jembrana Raih Beasiswa di University of British Columbia Kanada

Jum'at, 28 April 2023 - 23:23 WIB
loading...
A A A
Annas menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan yang diberikan kepadanya. Ia menceritakan proses seleksi beasiswa yang diikutinya berlangsung sangat ketat dan sangat panjang dari dirinya berada di kelas XI.

Menempuh pendidikan di Kanada, jelasnya, bukan hanya sekadar mimpi, tapi melalui tekad yang kuat, motivasi yang tinggi, serta tekun belajar menjadi kunci meraih impian belajar di luar negeri dengan full beasiswa.

Annas menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua serta seluruh civitas akademika MAN 1 Jembrana khususnya guru pembina, Tim Kampiun Bidang Biologi, Tim Hipotesa, dan rekan-rekan seperjuangannya.

“Alhamdulillah atas anugerah Allah yang diberikan kepada saya. Proses seleksi beasiswa yang sangat panjang terbayar dengan kesempatan belajar di Kanada seperti mimpi yang tinggi agar jatuh bersama bintang," ujarnya.

Menurut Annas, kunci keberhasilan dalam meraih beasiswa ini adalah tekad, motivasi diri, dan ketekunan. Ia berharap semoga kelak adik-adik MAN 1 Jembrana mampu menyusul untuk mengharumkan Indonesia di kancah internasional.

"Rizki ini tidak dapat saya raih tanpa dukungan semua pihak terkhusus orang tua, guru pembina, dan seluruh civitas akademika MAN 1 Jembrana,” ungkap Annas.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)