Mahasiswa Pascasarjana Komunikasi UPN Jakarta Gelar Literasi Seni dan Budaya

Minggu, 18 Juni 2023 - 17:05 WIB
loading...
A A A
Program CSR ini menjadi bagian dari upaya peningkatan kapabilitas perlindungan anak dan juga mendukung program pemerintah dalam implementasi Pembangunan Berkelanjutan.

Program tersebut membagikan wawasan terkait seni dan budaya kepada anak-anak di lingkungan RPTRA Bahari, sehingga meningkatkan pengetahuan mereka tentang seni dan budaya secara umum.

Dalam mendukung kegiatan ini, Kelurahan Gandaria Selatan juga memberikan dukungan penuh dan mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa dan mahasiswi UPN Veteran Jakarta atas kontribusinya dalam program ini.

Baca juga: Mau Bekerja di BUMN? Berikut Jurusan Kuliah yang Dibutuhkan PT Waskita Karya

Yani Hendrayani, selaku koordinator pengampu mata kuliah Stakeholder Relation dan CSR di UPN Veteran Jakarta, turut berperan penting dalam mengarahkan dan memfasilitasi Implementasi CSR tersebut.

Dengan pengalamannya sebagai dosen dan keahliannya dalam bidang hubungan pemangku kepentingan dan CSR, Yani memberikan arahan yang berharga bagi mahasiswa dalam menjalankan program ini dengan baik.

Founder Chandra Budaya Organizer Mira Dwi Septi H mengaku bangga melihat antusiasme dan kegembiraan anak-anak ketika mereka terlibat dalam workshop seni dan budaya ini.

“Kami berharap program ini dapat memberikan pengalaman dan pengetahuan berharga bagi mereka, serta mendorong minat mereka dalam menjaga dan menghargai warisan seni dan budaya Indonesia,” katanya.

Program CSR ini diharapkan menjadi awal dari berbagai inovasi lainnya dalam mendorong pendidikan seni dan budaya di kalangan anak-anak.

UPN Veteran Jakarta dan Chandra Budaya Organizer berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya positif yang berkontribusi pada perkembangan sosial dan budaya tradisional di Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)