Peringati HUT 56 Tahun, PPM Manajemen Konsisten Bentuk SDM Unggul dan Kompetitif

Jum'at, 07 Juli 2023 - 21:30 WIB
loading...
A A A
Sekolah Tinggi Manajemen PPM atau biasa dikenal dengan PPM School of Management dengan Program Pascasarjana Magister Manajemen yang terbagi tiga jenis; MM-Wijawiyata Manajemen, MM-Eksekutif Muda, MM-Eksekutif. Ada pun Program Sarjana terdiri dari jurusan Sarjana Manajemen Bisnis dan Sarjana Akuntansi Bisnis.

Baca juga: Mahasiswa FKG UI Tembus Top 5 Ajang Balap Mobil Kejurnas Slalom U-23

Kemudian, PT Pustaka Binaman Pressindo terdiri dari Program Pengembangan Eksekutif, penyelenggara pelatihan dengan pilihan ratusan judul pelatihan dan trainers bersertifikat nasional dan internasional, Program Pelatihan Sertifikasi sebagai penyelenggara program pelatihan sertifikasi yang berpengalaman dan kredibel, berskala nasional dan internasional.

Sedangkan, PT Binaman Utama yang terdiri dari Pembelajaran Inggriya, penyelenggara pelatihan pesanan dengan desain pembelajaran yang customized; metode pembelajaran yang variatif, serta didukung oleh trainers and coach professional.

Asesmen SDM, penyedia jasa rekrutmen, seleksi, dan asesmen kompetensi untuk mengisi kebutuhan pimpinan, level manajerial, dan karyawan baru. Riset dan Konsultansi, merupakan konsultan manajemen terkemuka dan berpengalaman di Indonesia, memberikan solusi bagi pertumbuhan organisasi.

Selain itu, kata Tjahjono, untuk meningkatkan layanan dan lebih dekat dengan mitranya, serta penyebaran ke berbagai penjuru Indonesia, didirikanlah kantor perwakilan PPM Manajemen di Kota Makassar, (Sulawesi Selatan), kota Surabaya (Jawa Timur) dan PPM Manajemen Cikarang (Jawa Barat).
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)