Universitas Matana Dukung Komitmen Pemerintah untuk Program SDGs

Jum'at, 08 September 2023 - 10:45 WIB
loading...
A A A
“Penguraian sampah bisa dimulai dengan hal-hal kecil seperti menguraikan sampah-sampah yang ada dalam rumah tangga,” jelasnya.

Selain seminar dan workshop, FEBIS WEEK 2023 juga menggelar 3 kompetisi unggulan jurusan, di antaranya Accounting Competition, Business Plan Competition, dan Debate Tourism Competition.

Dalam Business Plan Competition, Juara 1 diraih oleh SMA Erenos, Juara 2 diraih oleh SMK Atisa Dipamkara, Juara 3 diraih oleh SMA Cinta Kasih Tzu Chi, dan Juara Harapan 1 diraih oleh SMK Islam Insan mulia.

Dalam Debate Tourism Competition, peserta adu pemahaman mengenai isu-isu terkini dalam industri pariwisata. Kemenangan pun diraih oleh SMKN 5 Kab. Tangerang di posisi pertama, Juara 2 dan 3 diraih oleh SMKN 3 Kota Tangerang, dan Juara Harapan 1 diraih oleh SMA Erenos.

Sementara itu dalam Accounting Competition, peserta diuji dengan pengetahuan dan ketangkasannya dalam menjawab pertanyaan seputar akuntansi. Juara 1 diraih oleh SMKN 20 Jakarta, Juara 2 dan 3 diraih dari SMK Dharma Widya dan Juara Harapan 1 kembali diraih oleh SMKN 20 Jakarta.

Selain unjuk prestasi dalam kompetisi, FEBIS WEEK 2023 juga diramaikan dengan penampilan dari siswa/i SMA dan SMK yang unjuk bakat dalam bidang musik.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2259 seconds (0.1#10.140)