ULBI Sinergi dengan Pos Indonesia, Fasilitasi Beasiswa dan Ikatan Dinas

Sabtu, 11 November 2023 - 18:03 WIB
loading...
A A A
ULBI juga melakukan sinergi dengan sejumlah universitas. Sinergi tersebut dibutuhkan untuk peningkatan program studi (prodi) baru. "Prodi baru di sana ada e-commerce logistik, ada data sains, kemudian manajemen rekayasa, dan sebagainya. Kita bekerja sama dengan banyak perguruan tinggi unggulan di Indonesia, baik PTN atau pun PTS," lanjutnya.

Salah satu mahasiswa ULBI Syafitri senang bisa kuliah di ULBI. Mahasiswi diploma 3 Manajemen Logistik ini mengaku tertarik kuliah di ULBI lantaran ada program mahasiswa seperti beasiswa dan ikatan dinas.

Syafitri juga mengungkapkan alasan menempuh pendidikan di bidang logistik. Dia menilai lapangan pekerjaan bidang pekerjaan logistik sangat luas.

"Apalagi di Indonesia belum banyak lulusan dari jurusan logistik sehingga di sini sangat berpeluang sekali untuk kita bisa menempati posisi-posisi yang mana sangat penting sekali dalam kehidupan logistik," tandasnya.

Senada dengan Syafitri juga terlontar dari mahasiswa D4 Manajemen Bisnis ULBI Eni Setyawati. Menurutnya, ULBI merupakan universitas yang kredibel dan di bawah naungan BUMN.

Eni menilai ULBI memiliki program bagus seperti beasiswa dan ikatan dinas. "Selain dari KIP kuliah juga, kita juga ada beasiswa ikatan dinas. Nah nanti buat kalian yang sebagai mahasiswa ULBI, kalian bisa lulus dan juga sekalian bekerja," tuturnya.
(poe)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)