Lowongan Kerja Terbaru Shell untuk Penempatan di Jakarta, Ini Jurusan yang Dibutuhkan

Selasa, 05 Maret 2024 - 08:30 WIB
loading...
A A A
2. Channel Development Advisor (Jakarta)

Sementara bagi yang tertarik di lowongan kedua ini pastikan Anda adalah lulusan dari jurusan Teknik, Bisnis, Ekonomi atau Manajemen dengan beberapa pengalaman dalam manajemen distribusi dan analisis data lebih disukai.

Persyaratan


Bagi para penyuka tantangan, ini adalah kesempatan untuk menjadi inovatif. Anda juga harus pandai menyerap informasi, menganalisis masalah, mengambil keputusan yang obyektif, dan memunculkan ide-ide orisinal.

Anda harus memiliki dorongan dan ketahanan untuk menyelesaikan sesuatu, fleksibilitas untuk bekerja dengan baik sebagai bagian dari tim, dan kredibilitas untuk mempengaruhi orang lain.

1. Kuliah pada tahun terakhir studi atau telah lulus dari Universitas yang diakui dengan pengalaman kerja kurang dari 3 tahun.

2. Anda harus diberi wewenang secara sah untuk bekerja di negara tempat Anda ditugaskan untuk bekerja dalam Program.

3. Tidak ada persyaratan akademis khusus untuk nilai di level A atau setara GCSE, namun kami mengharapkan kandidat memiliki catatan akademis yang kuat.

4. Harap sertakan preferensi posisi Anda di Resume atau Surat Lamaran.

Demikian informasi mengenai Shell Graduate Programme 2024-Indonesia. Informasi lengkap di laman jobs.shell.com. Semoga bermanfaat ya.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)