Pamer Inovasi ke Masyarakat, UT Gelar Galeri PTJJ dan Job Fair 2024

Kamis, 12 September 2024 - 09:55 WIB
loading...
A A A
Produk-produk inovasi ini dihasilkan oleh dosen UT, perusahaan, Perguruan Tinggi, dan sekolah-sekolah yang berada di sekitar Tangerang Selatan.

“Job Fair merupakan upaya nyata UT dalam menjembatani antara dunia pendidikan dengan dunia kerja,” ujarnya. Tidak lupa, Prof. Dewi juga mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang turut berpartisipasi untuk mensukseskan acara.

Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Mohamad Yunus yang dalam kesempatan tersebut mewakili Rektor UT menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momen yang penting karena para peserta yang hadir dapat menyaksikan dan mencoba secara langsung berbagai hasil inovasi yang telah dikembangkan dengan penuh dedikasi oleh para inovator.

Selain mengagas Galeri PTJJ, ia juga memberikan apresiasi dengan terselenggaranya Job Fair. “Melalui Job Fair ini, UT memberikan kontribusi yang positif dalam mempersiapkan para pekerja, para lulusan, dan masyarakat sekitar untuk memasuki dunia kerja dengan lebih siap dan percaya diri,” pungkasnya.

Dengan terselenggaranya kegiatan Galeri PTJJ dan Job Fair ini, harapannya akan menjadi wadah untuk memperkuat kerja sama dengan berbagai pihak dalam menghasilkan produk-produk riset dan inovasi berbasis teknologi untuk mendukung penyelenggaraan layanan pendidikan terbuka dan jarak jauh yang makin berkualitas.

Tidak hanya itu, even Galeri PTJJ dan Job Fair ini juga menjadi bukti bakti nyata UT terhadap masyarakat khususnya dalam menjembatani masyarakat dengan dunia usaha dan dunia industri.
(nnz)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)