10 Contoh Kalimat Sanggahan CPNS 2024 untuk Peserta yang Tidak Lolos

Rabu, 18 September 2024 - 07:30 WIB
loading...
A A A
Surat pengalaman kerja di bidang yang relevan juga telah ditandatangani oleh pimpinan unit kerja dan mencantumkan masa kerja paling singkat 2 tahun sesuai dengan persyaratan posisi yang dilamar.

Oleh karena itu, saya mohon kesediaannya untuk melakukan pengecekan ulang. Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

7. . Kualifikasi Dianggap Tidak Sesuai


Terima kasih kepada panitia verifikasi atas pelaksanaan tugasnya. Dalam hasil seleksi administrasi, saya diberitahu bahwa kualifikasi saya dianggap tidak sesuai untuk formasi A (nama posisi).

Berdasarkan informasi yang saya miliki, formasi tersebut mensyaratkan kualifikasi pendidikan (sebutkan kualifikasinya), yang sesuai dengan ijazah saya.

Saya mohon agar dapat dilakukan pemeriksaan ulang. Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

8. Pakaian dalam Pasfoto Tidak Sesuai Ketentuan


Saya mohon maaf, namun dengan hormat ingin menyampaikan bahwa pasfoto yang saya unggah sudah memenuhi ketentuan, yaitu menggunakan pakaian formal dengan latar belakang merah.

Saya mohon kesediaannya untuk memeriksa kembali. Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

9. Akreditasi Program Studi


Dengan hormat, saya telah memeriksa kembali di laman resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dan menemukan bahwa akreditasi program studi sudah sesuai dengan persyaratan yang berlaku.
Saya mohon kesediaannya untuk melakukan pengecekan ulang. Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

10. Sertifikat Kompetensi Tidak Terunggah


Saya mohon agar hasil seleksi administrasi saya dapat dipertimbangkan kembali, karena seluruh dokumen, termasuk sertifikat kompetensi, telah saya unggah dengan benar sesuai dengan panduan yang diberikan. Terima kasih atas perhatian dan pertimbangannya.

Demikian 10 contoh kalimat sanggahan untuk CPNS 2024 bagi peserta yang dinyatakan tidak memenuhi syarat. Semoga bermanfaat.
(nnz)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)