Perkenalkan Risma! Mahasiswa Berprestasi President University Peraih Dana Riset Rp140 Juta

Selasa, 15 Oktober 2024 - 21:37 WIB
loading...
A A A
Dirinya optimistis proyek ini tidak hanya berhenti di tahap inovasi, tetapi juga bisa diterapkan secara nyata dan membantu lebih banyak orang dalam mendeteksi masalah kulit lebih dini.

"Saya juga berharap semakin banyak mahasiswa di President University yang berani bermimpi besar, mengembangkan passion mereka, dan mendapatkan kesempatan yang sama seperti yang saya dan tim rasakan. Saya ingin melihat lebih banyak generasi muda Indonesia yang mampu mengubah ide-ide mereka menjadi inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat," tutup Risma.

Saat ini Risma bekerja di Kementerian Keuangan Indonesia (Kemenkeu) di bawah program magang dari President University dan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbud).

Wakil Rektor Akademik, Riset, dan Inovasi President University, Dr. Adhi Setyo Santoso, S.T., MBA., menyampaikan apresiasi kepada Risma yang telah berhasil memenangi kompetisi dan mengatasi seluruh tantangan yang ada. "Kami bangga atas pencapaian Risma. Ia merupakan sosok mahasiswa yang cerdas yang fokus pada bidang tekonologi dan AI,"ujar Adhi
(wyn)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)