Sampoerna University Gelar Konferensi Dukung Guru Hadapi Era Disrupsi Pendidikan

Jum'at, 05 Februari 2021 - 20:27 WIB
loading...
A A A
“Harapan saya, melalui DisruptED 2021 saya dapat membantu para tenaga pendidik meningkatkan kualitas belajar daring dan mengembangkan konten pembelajaran melalui pendekatan STEAM, sehingga siswa mendapatkan pengalaman belajar lebih menarik dan imersif,” katanya melalui siaran pers, Jumat (5/2/2021).

Sedangkan Co-Founder Kode Kiddo Meilani Hendrawidjaja menilai, teknologi telah memegang peran penting dalam pengembangan suatu industri, salah satunya dalam mendukung kemajuan masa depan pendidikan. Melalui konferensi ini dia ingin menginspirasi dan mendukung tenaga pendidik Indonesia lebih berani mengambil peran aktif dalam inovasi pendidikan bagi generasi masa depan yang lebih maju.

“Harapan kami di Sampoerna University, DisruptED 2021 dapat mendukung dan membantu tenaga pengajar, penyedia, pengamat, dan aktivis pendidikan siap menghadapi masa depan baru pendidikan Indonesia dengan memanfaatkan teknologi dan kreativitas sebagai instrumen penting dalam kegiatan edukasi,” tutup Head of CETL Sampoerna University Manoharan Karthigasu.

Konferensi DisruptED 2021 terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Untuk mendaftar dan mengetahui lebih lanjut dapat mengunjungi http://disrupted.id/DisruptED_ID/registration/ atau melalui media sosial Instagram @sampoerna.university.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2668 seconds (0.1#10.140)