Pandemi Bukan Hambatan untuk Produktif dan Berprestasi

Selasa, 02 Maret 2021 - 18:50 WIB
loading...
A A A


"Penghargaan ini sangat spektakuler karena kita bersaing dengan sekitar 4.400 perguruan tinggi baik negeri maupun swasta yang ada di Indonesia dalam penulisan jurnal-jurnal," tandasnya.

Dia berharap, lebih banyak lagi prestasi-prestasi yang membanggakan, dari sisi aspek institusi maupun dari aspek kemahasiswaan. Tidak hanya skala nasional, tetapi juga skala internasional.

Menurut Naba, usia 33 tahun sudah cukup dewasa dalam menghadapi globalisasi dan siap menghadapi era industri baru yang tengah berkembang, yakni Era Society 5.0.

Dalam memperingati Dies Natalis ke-33, Universitas BSI menggelar acara secara daring terbatas yang dihadiri oleh para pimpinan Yayasan BSI serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Acara tersebut juga dilaksanakan secara daring melalui YouTube dan Instagram @kuliahbsiaja dan diakses oleh kampus-kampus Universitas BSI yang tersebar di 35 lokasi seluruh Indonesia. Tema yang diangkat dalam dies natalis kali ini adalah "Menyambut Hari Baru".

Naba Aji Notoseputro menyatakan rasa syukurnya BSI mencapai usia ke 33 tahun. Banyak proses dan perjuangan yang harus dilalui hingga sampai pada pencapaian saat ini.

Dijelaskan, HUT 33 tahun tersebut sebenarnya adalah memperingati lahirnya institusi BSI, yaitu pada 3 Maret 1988, sedangkan Universitas BSI lahir pada 3 September 2018 dengan terbitnya SK dari Menristekdikti sebagai pengabungan dari 21 perguruan tinggi dilingkungan Yayasan Bina Sarana Informatika (BSI).
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2858 seconds (0.1#10.140)