Qonstanta Akan Gelar Try Out Akbar SIMAK UI Secara Gratis

Senin, 26 April 2021 - 12:05 WIB
loading...
A A A
Kata Rinaldi, Qonstanta hadir memberikan suplemen bagi siswa siswi kelas X, XI dan XII untuk menunjang nilai rapor murid di sekolah serta persiapan menghadapi ujian masuk perguruan tinggi negeri.

"Berdasarkan kenyataan tersebut, kami dari Qonstanta berupaya berkontribusi menjawab persoalan tersebut dengan menghadirkan platform pembelajaran online serasa offline dengan dukungan pengalaman, sistem pembelajaran, SDM pengajar dan infrastruktur IT yang berkualitas," papar Rinaldi.

Rinaldi mengungkapkan sedikit perjalanan Qonstanta merupakan bimbingan online yang berdiri pada 27 Juli 2020 di Depok. Didirikan oleh alumni UI, Rinaldi Anwar dan Surkam yang membuat suatu inovasi yang memungkinkan adanya pembelajaran online dengan tetap mempertahankan cita rasa belajar offline yang dikhususkan untuk siswa SMA dan/atau sederajat.

Saat ini Qonstanta memiliki produk unggulan, yaitu edulive class dengan didukung oleh teknologi video conference Maota yang di desain secara khusus untuk mendukung pembelajaran daring di Qonstanta sehingga siswa dan pengajar dapat berinteraksi secara mudah, interaktif, dan fokus.

Terakhir Rinaldi menjelaskan, dukungan penuh dari IT Qonstanta yang membuat platform video conference Maota yang dirancang khusus untuk Qonstanta, membuat pembelajaran online menjadi lebih user friendly, interaktif.

Dengan begitu, siswa dapat merasakan pembelajaran offline dalam jaringan dan dapat diakses kapanpun dimanapun, modul-modul materi serta kumpulan soal-soal dengan tingkat kesulitan bervariatif yang mengadopsi soal-soal dan materi dari kurikulum terbaru serta ujian masuk PTN.

"Kami dibantu dengan pengajar-pengajar berkualitas dari PTN terkemuka membuat Qonstanta menjadi salah satu bimbingan online yang dapat membantu siswa dan siswi seluruh Indonesia masuk ke PTN yang mereka inginkan secara aktif, interaktif, dan private," tutup Rinaldi.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0908 seconds (0.1#10.140)