Putus Rantai Penularan Covid-19, UWG Malang Gelar Vaksinasi Massal

Sabtu, 18 September 2021 - 16:14 WIB
loading...
A A A
Ketua Ikatan Alumni Widyagama Pusat (IKAWIGA) H. Mohammad Supriyadi menjelaskan, jumlah kuota yang disediakan 2.000 dosis dengan sistem pendaftaran melalui formulir online. Sampai hari H, sudah lebih dari 10.000 akun hingga akhirnya panitia membatasi sejumlah 1.950, sisanya sebanyak 50 dosis sebagai kuota cadangan untuk para peserta yang datang langsung ke lokasi.

“Dari 2000 peserta dikelompokkan menjadi 8 kelompok/sesi. Dalam 1 sesi ada 250 peserta. Peserta terdiri dari Pelajar, Mahasiswa widyagama pada khususnya dan seluruh mahasiswa pada umumnya, Warga Masyarakat kota Malang, Luar Malang dan Jawa Timur, serta beberapa mahasiswa asing,” sebut Ketua Umum Japnas Jawa Timur itu.

Dijelaskan Supriyadi, tenaga medis hasil koordinasi dan disesuaikan dengan arahan dari KESDAM V, yaitu terdiri dari 20 personil untuk Screening dan Tensi, 20 personil untuk Injeksi, dan 10-14 personil input data.

“Ruangan sudah diatur sedemikian rupa sesuai arahan dari Mayor Sunarji dari KESDAM V dengan memperhatikan protocol Kesehatan. Sehingga Jumlah panitia dalam acara ini kurang lebih 30. Kegiatan ini juga didukung fasilitas Wifi dan LAN Internet, serta Generator Listrik yang memadai,” ujarnya.

Agar kegiatan berjalan lancar dan tertib dan aman, katanya, panitia juga melibatkan pihak Koramil dan Polsek Lowok Waru juga pasukan Satuan Keamanan Kampus dan Resimen Mahasiswa.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4915 seconds (0.1#10.140)