Nikmati Pengalaman Belajar Mandarin Seru di LingoAce

Senin, 27 September 2021 - 15:49 WIB
loading...
A A A
Kurikulum di LingoAce disiapkan sedemikian rupa untuk dapat mempermudah proses penyerapan informasi. Hebatnya lagi, platform ini bahkan menyiapkan setidaknya dua variasi kurikulum untuk calon peserta didiknya.

Khusus untuk pelanggan LingoAce di Indonesia, startup ini menyediakan dua jenis kurikulum. Pertama kurikulum internasional dengan akreditasi global??????. Sistem pembelajaran ini sangat ideal untuk anak umur 6 sampai 15 tahun yang belum memiliki dasar bahasa Mandarin apa pun.

Kedua, LingoAce juga menyediakan kurikulum dengan standar Singapura. Berbeda dengan opsi sebelumya, kurikulum ini didasarkan pada silabus Kementrian Pendidikan Singapura??????. Targetnya juga berbeda. Skema belajar ini lebih ideal untuk diaplikasikan untuk para peserta didik yang sudah memiliki pengalaman menggunakan dan mengerti bahasa Mandarin.

Harga Layanan yang Terjangkau
Faktor finansial juga sangat penting untuk diperhatikan - terutama di Indonesia. Ada banyak bimbel dan tempat kursus yang punya kualitas yang baik. Tapi sayang, harga yang ditawarkan terkadang kurang "sensitif" dengan kondisi keuangan di Tanah Air.

Tenang, LingoAce tidak menjiplak contoh buruk tersebut. Buktinya, platform e-Learning kelas atas ini menetapkan harga layanan yang sangat murah mulai dari Rp 83.000 saja.

Untuk para orang tua yang berminat tapi masih belum 100% percaya dengan layanan prima dari LingoAce, bisa langsung menjajal promo kelas free trial gratis. Dan khusus untuk yang langsung berencana mendaftar, bisa menggunakan link ini untuk mengetahui harga paket dan promosi yang tersedia.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)