Kalbis Institute-BHMS Swiss Buka Program Pathway Bachelor in Culinary Art

Kamis, 14 Oktober 2021 - 18:25 WIB
loading...
Kalbis Institute-BHMS Swiss Buka Program Pathway Bachelor in Culinary Art
Kalbis Institute. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kalbis International divisi baru di Kalbis Institute secara resmi berkerjasama dengan Business and Hotel Management School, Lucerne, Swiss atau yang lebih dikenal dengan nama B.H.M.S.

MoU yang ditandatangani oleh Kalbis Internasional & B.H.M.S. Switzerland merupakan kerja sama untuk menawarkan pathway program ke program studi Bachelor of Arts in Culinary Arts di Jakarta.



Mahasiswa dapat belajar di kampus Kalbis Internasional di 2 tahun pertama dan melanjutkan di kampus BHMS Lucerne untuk belajar di tahun terakhir. Mahasiswa mendapatkan Diploma in Culinary Arts di tahun pertama dan Advanced Diploma in Culinary Arts di tahun kedua.

Mahasiswa juga akan mendapatkan kesempatan memperoleh 2 gelar bachelor degree yaitu dari B.H.M.S Switzerland dan Robert Gordon University Aberdeen, Scotland.

Tidak hanya bisa mendapat 2 gelar namun tawaran menarik dari program ini adalah selama menyelesaikan tahun terakhir perkuliahan di Swiss, mahasiswa bisa mendapatkan kesempatan magang yang berbayar (paid internship).



Dimana diperkirakan mahasiswa yang mengikuti magang ini akan menerima gaji sekitar Rp30 juta per bulan. Peluang mendapatkan karir internasional juga bisa didapatkan oleh para mahasiswa setelah menyelesaikan program Bachelor of Arts in Culinary Arts.

“Kerjasama ini menjadi suatu awal mula yang baik antara Kalbis Institute melalui Kalbis International dengan B.H.M.S Switzerland. Kami berharap dengan ini kami mampu meningkatkan kemampuan mahasiswa kami untuk bisa berkembang dan menciptakan lulusan yang unggul” ujar Rektor Kalbis Institute Naik Henokh Parmenas melalui siaran pers, Kamis (14/10/2021).

Di program Diploma in Culinary Arts, mahasiswa akan belajar teknik dan kemampuan dasar tentang culinary mulai dari food safety, nutrisi dan masih banyak lagi. Mahasiswa juga akan diberikan program training untuk memperkuat skills mahasiswa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6785 seconds (0.1#10.140)