Trakindo Goes to Campus di Polibatam, Bantu Mahasiswa Berkarier di Sektor Industri

Senin, 10 Januari 2022 - 11:12 WIB
loading...
A A A
Ir. Benny Haddli lrawan, S.Tr., M.T., IPM, ASEAN Eng., Ketua Program Studi Teknik Mesin Polibatam menjelaskan perkembangan teknologi saat ini membuat industri alat berat tidak cuma terbuka bagi mahasiswa teknik mesin saja, melainkan juga bagi bidang-bidang lain.

“Untuk mampu menjawab kebutuhan di industri alat berat ini, setiap mahasiswa perlu menggali pengetahuan dan mengasah keahlian, tetapi juga tidak melupakan karakter unggul yang mampu beradaptasi, cepat belajar dan tangguh, serta bisa ditempatkan di segala medan,”ujar Benny.

Lebih jauh, Benny menegaskan keyakinannya bahwa dengan upaya bersungguh-sungguh setiap mahasiswa Polibatam pasti mampu membangun karakternya sesuai kebutuhan ini. “Kolaborasi dengan Polibatam ini merupakan perwujudan komitmen Trakindo di bidang pendidikan khususnyapendidikan vokasi dengan memberikan edukasi dan pembekalan kepada mahasiswa.

Diharapkan kegiatan TGTC ini memberi informasi dan membuka wawasan mahasiswa mengenai karier dan teknologi di masa depan serta memotivasi mereka untuk belajar sungguh-sungguh agar mampu bersaing di era perubahan. Dengan kerja
keras dan kerja sama, kita pasti mampu memberikan kontribusi positif untuk masa depan yang lebih baik,” pungkas Gemilang.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)