Persebaran Kampus Gunadarma di Jabodetabek? Cek di Sini

Senin, 21 Maret 2022 - 16:09 WIB
loading...
A A A
d. Fakultas Sastra
1) Jurusan Sastra Inggris

e. Fakultas Psikologi
1) Jurusan Psikologi

f. Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi
1) Jurusan Sistem Informasi
2) Jurusan Teknik Informatika

g. Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan
1) Jurusan Teknik Sipil
2) Jurusan Teknik Arsitektur

h. Fakultas Ekonomi
1) Jurusan Manajemen
2) Jurusan Akuntansi
3) Jurusan Ekonomi Syariah

3. Fasilitas Lengkap
Persebaran Kampus Gunadarma di Jabodetabek? Cek di Sini

Kedokteran.gunadarma.ac.id

Sama halnya dengan universitas lain, Universitas Gunadarma juga memberikan fasilitas kepada mahasiswa untuk mendukung kegiatan pembelajaran. Namun, bedanya adalah Universitas Gunadarma memberi fasilitas yang sangat lengkap untuk mahasiswanya, yaitu meliputi ruang kuliah, BPM, ruang rapat, ruang tunggu dosen, ruang konsultasi akademik, koperasi, ruang kerja pimpinan dan karyawan, perpustakaan, laboratorium, ruang seminar, auditorium, Pusgiwa (Pusat Kegiatan Mahasiswa), mushola dan masjid, dan lapangan olahraga.

Bahkan selain menyediakan fasilitas di tingkat universitas, Gunadarma juga menyediakan fasilitas untuk setiap fakultas yang disesuaikan dengan kebutuhan praktikum mata kuliah setiap jurusan. Sehingga seluruh mahasiswa Universitas Gunadarma memperoleh hak yang sama.

Misalnya pada Fakultas Ekonomi disediakan fasilitas beberapa laboratorium seperti Laboratorium Manajemen dasar, Laboratorium Manajemen menengah, Laboratorium Manajemen lanjut, Laboratorium Statistika, dan Laboratorium Perbankan. Laboratorium ini dapat digunakan oleh semua mahasiswa fakultas ekonomi.

Fasilitas laboratorium juga disediakan pada Fakultas lain, seperti Fakultas Psikologi, fasilitas laboratorium ini terdiri dari Laboratorium Psikologi Dasar, Laboratorium Psikologi Menengah, dan Laboratorium Psikologi Lanjut. Selain fasilitas laboratorium, kampus Gunadarma juga menyediakan fasilitas berupa perpustakaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2405 seconds (0.1#10.140)