Mengenal Kampus dan Jurusan Kuliah Sandiaga Uno di Amerika

Sabtu, 02 April 2022 - 09:29 WIB
loading...
A A A
4. PT Recapital 1997 - 2007

5. PT Saratoga Investama Sedaya, April 1998 – Juni 2015

Baca juga: Luncurkan Gen Aktif, BenihBaik-Kemendikbud Dukung Pelajar Jadi Generasi Sehat dan Kreatif

Berbicara mengenai pendidikan, pada 2020 lalu Sandiaga resmi resmi menyandang gelar Doctor of Research in Management (DRM) dari Universitas Pelita Harapan (UPH) setelah dinyatakan lulus pada sidang terbuka dengan predikat cum laude.

Selain meraih gelar doktor di UPH, Sandiaga ternyata merupakan jebolan dua perguruan tinggi ternama di Negeri Paman Sam. Laman resmi Kemenparekraf menyebutkan, Sandiaga Uno meraih gelar akademik Bachelor of Business Administration dari The Wichita State University, Amerika Serikat, dan lulus dengan predikat Summa Cum Laude. Wichita State University sendiri berlokasi di Kansas.

Selanjutnya, pria berkacamata ini kembali melanjutkan pendidikan tinggi untuk meraih gelar Master of Business Administration diperolehnya dari The George Washington University, Amerika Serikat. George Washington University sendiri pada Times Higher Education World University Rankings 2022 masuk peringkat 200 besar universitas terbaik dunia.

Demikian informasi mengenai Menparekraf Sandiaga Uno dan juga dua kampus pilihannya untuk mengenyam pendidikan tinggi di Amerika Serikat.
(nz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)