Mau Kerja di BMKG? Yuk Daftar di Sekolah Kedinasan STMKG 2022

Senin, 11 April 2022 - 11:45 WIB
loading...
A A A
4. Peserta melakukan swafoto dengan memegang KTP dan Kartu Informasi Akun, memilih Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika dan memilih Jenis Formasi dan mengisi pendidikan terakhir SMA/MA/SMK, memilih jurusan yang tersedia, memilih lokasi test, melengkapi form isian biodata, dan mengunggah dokumen sesuai dengan persyaratan.

5. Selanjutnya Peserta dapat mengecek kembali isian yang telah dilengkapi (resume). Pastikan data isian dan berkas yang diunggah sesuai, karena data yang telah dikirim tidak dapat diubah.

6. Peserta yang dinyatakan lulus verifikasi akan diumumkan pada portal https://dikdin.bkn.go.id dan selanjutnya melalui portal tersebut, Peserta dapat melihat 2 kode billing sebagai kode untuk pembayaran biaya pendaftaran STMKG dan tes Seleksi SKD.

7. Pembayaran harus dilakukan pada rentang waktu yang ditentukan dalam tata cara pembayaran tersebut. Pembayaran di luar rentang waktu tersebut tidak dapat diterima, Peserta dinyatakan gugur dan kehilangan hak untuk mengikuti seleksi.

8. Setelah melakukan pembayaran, Peserta harus kembali membuka portal https://dikdin.bkn.go.id. Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan password dapat digunakan kembali untuk login. Klik Cetak Kartu untuk mendownload Kartu Ujian.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penerimaan taruna/taruni baru di STMKG, dapat dilihat informasi lengkapnya di laman ptb.stmkg.ac.id.
(nz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)